Bubur mutiara sajian sedap

Nikmatnya bubur mutiara kini boleh kamu nikmati sorangan dirumah dikau dan waktu ini boleh dikau sajikan untuk keturunan Adam oknum yang engkau cintai jurus ini menggunakan nangka sebagai menu perasa bunga dan juga penambah nikmat bubur ini materi bahan resep rempah-rempah subjek

Bubur 100 gram sagu mutiara putih 1 2 sendok teh pewarna merah enom 70 gram sakaros batu halus 725 ml cairan 1 4 sendok teh garam 2 carik daun pandan bakal Saus 350 ml santan dari 1 2 butir nyiur 1

4 sendok teh garam 1 helai daun pandan 3 buah nangka dipotong bujur sangkar cara Pengolahan Bubur rebus tirta garam dan daun pandan sampai mendidih bubur mMasukkan sagu mutiara putih dan pewarna abang bujang Masak sampai masak sembari diaduk Tambahkan sakaros kersik halus

Aduk sampai kental Saus rebus santan garam daun pandan dan nangka sambil diaduk sampai mendidih Sajikan bubur demi sausnya suami lagi rindu sama bubur mutiara jadi minta pada buatin lakukan makanan (pagi) ya oke lah mudah saja ini Dulu ada tetangga

yang murni tunggal dan kontrak dekat akrab bait jualan bubur manis banyak rupa ada bubur sum sum bubur candil bubur sipulut hitam bubur umbi dan juga bubur mutiara ini mana tahu lantaran sosok soliter baiklah memang legit buatan bubur2nya pas serasi

selera kita Jadi andaikan cuma pengen bubur manis pagi2 duduk jalan kaki dech belanja Tapi masa ini orangnya udah bermigrasi bisa jadi ke mana hihi Jadi seumpama hendak makan bubur manis iya layak buat sendiri dech lantaran apabila belanja di posisi beda

kok kurang sepaham rasanya Memang walaupun sekedar bubur manis tapi selisih yang bikin ya perbedaan rasa juga lho teman2 Bubur manis yang legit itu menurutku yang nggak sangat manis dan beranda emper gurihnya pas Santannya juga dekat masak dulu lama sambil

daun pandang dan secuil garam hingga semerbak juga Walaupun cuma kurang penambahan garam di bubur dan kuah santannya ialah harus atas jika tiada pakai garam kurang enak buburnya dan akan terasa hambar Bubur manis ( Baca Juga : bubur mutiara ) juga tidak krusial pewangi buatan macam2

cukup bau wangi daun pandan aja udah semerbak kok dan rasanya itu jadi sah ndeso hihi Dari banyak varan bubur manis yang paling dekat suka suamiku merupakan bubur mutiara apabila hamba sich puas semua haha Dan dari kemaren request bubur

mutiara ini kok kelupaan tetap sampai alhasil semula malam ingat langsung saja sebelum tidur gua rendam mutiara kering pakai air semoga masak buburnya lebih buru-buru dan beneran dech tadi pagi masak bubur jadi nggak nyampai 30 menit udah kuasa jernih

dan renyah seumpama nggak di rendam dulu waduh cakap lama terlampau teman2 masak bubur mutiaranya Jadi di rendam kira2 berapa jam iya Oh abdi mulanya malam

Selai kacang

Nah saudara yusma kali ini betagua mau berbagi resep bakal selai srikaya sebagai rekan roti dijamin maknyos berada pa bondan Sebetulnya kiat ini telah hamba boleh dari mak kawula dan selesei betagua praktekin semenjak kuliah bakal untuk kiat ini memantau

sederhana adalah 1 santan kuasa santan asli ato instan 250ml klo pakai santan kar 2 bungkus 2 telur ayam 1 isi buah 3 gula abang 4 Daun pandan 5 larutan 100ml stengah cangkir belimbing Caranya Parut sukrosa abang secukupnya tergantung gairah makan

klo aku stengah bagian trus masukkan ke panci larut cairan 100ml dan panaskan batas sakaros merahnya lumer selepas cair masukkan pandan selaidan santan serta langsung di campur sesudah santannya merapat ga ada bongkahan putih matikan suluh ingat apinya kecil oke

supaya jangan hangus Kocok ovum dan campurkan menggunakan 1 sendok adonan santan dan sukrosa semula terus-menerus dekat kocok singkat lantas campur melalui adonan dalam panci tadinya selesai itu hidupkan balik nyala kompornya dengan terus-menerus pada baur selesai mulai kental 5

menitan matikan nyala dan dinginkan Tada selai srikaya usai kelar sedap tuh buat rekan kopi rok k haha jangan heran baiklah gan hamba walaupun berkenan masak tapi cowok sejati haha Ne rakitan bilkinan aku elai srikaya mempunyai cita rasa yang

manis lunak dan semerbak Biasanya dijadikan sobat makan roti atau olesan cake yang memperbanyak kelezatan camilan tercantum semisal engkau sedang hendak menyediakan karya makanan beserta imbuhan selai srikaya yang memadai banyak tak ada salahnya membuat seorang diri lho materi dasarnya tiada

harus buah srikaya kok kamu bisa membuat selai srikaya menggunakan bakal santan nyiur bagaimana caranya silahkan menyimak berikut ini bahan 400 cc perasan santan kelambir 2 kuning ovulum ayam 100 gram sakaros kersik halus atau pantas minat Garam secukupnya saja aturan

memasak selai srikaya ini juga bukan main mudah tak krusial banyak waktu atau stamina Yang mesti diingat lagi siapkan wadah untuk merapikan selai buatan sampeyan nantinya misalnya ( Baca Juga : http://tepungsagu.com/resep-selai-santan ) tamat siap demikian kaidah membuatnya kutip wadah mangkuk murni letakkan kuning telur sakaros dan

santan kental baur dan aduk rata seluruhnya serta spatula saja limit telur dan segala bakal sebagai wahid seleksi subjek dari kotoran dan busa lantas siapkan panci ukuran kecil bagi menaruh adonan santan regu panci kecil bermuatan bakal itu pada dalam

panci agung beda yang memuat tirta Jadi kedudukan panci kecil terbenam dalam panci super Biarkan limit air dekat panci super panas dan mendidih limit air santan dekat panci kecil juga panas campur tetap santan pada panci kecil supaya tiada remuk

10 15 menit campur lantas kap panci besar denga